Selasa, 25 Januari 2011

PELANTIKAN PEJABAT EKSELON IV DAN SERAH TERIMA PGS


Laporan ; Dyt / Iroh

Sebanyak 23 orang pejabat ekselon IV di lantik langsung oleh kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten H. Romli pada 21- januari /2011 lalu, kepala kanwil juga menyaksikan langsung sekaligus memberikan SK pada,PGS kementrian Agama Kota Serang Drs. H. A. Bazari Syam ,MPdi , dan Pengganti Sementara ( PGS ) Kementrian Agama Pandeglang dari Drs H. Faturrahman yang kembali ke fungsional diserah terimakan pada Drs. HM Rasna Dahlan MAG.

Usai acara Wartawan bmpost.com menemui Hukmas Kementrian agama Provinsi Banten H. Damanhuri memaparkan’’ acara ini dilaksanakan sudah merupakan hal yang biasa di tubuh kementrian Agama, semoga pelantikan pada Ekselon IV sebanyak 23 orang ini dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik, dan dengan terbentuknya kepala kementrian Agama Kota Serang juga di harapkan perekonomian dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancer, dan untuk perkantoranya akan di tentukan oleh kementrian Agama Depag Kab. Serang…jelas H. Damanhuri.

Sementara di hubungi PGS Kementrian Agama untuk Kab. Pandeglang, H . Rasna mengatakan ‘’ tugas yang akan di embanya adalah sementara adapun program kerja hanya melanjutkan tugas yang lama,lagi pula PGS tidak dapat berbuat lebih banyak tidak seperti petugas yang Definitif, paling hanya menanda tangani kenaikan pangkat pegawainya saja,,, Jelas H. Rasna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013