Selasa, 25 Januari 2011

SERTIJAB PEJABAT YANG LAMA KEPADA YANG BARU DI LINGKUNGAN KANTOR IMIGRASI KELAS 1 SERANG



Laporan ; Dyt / Iroh

Usai acara penyerahan dan pelantikan pejabat Kepala Imigrasi Kelas 1 Serang dari pejabat yang lama Guritno Purnomo S.H. Kepada Pejabat yang baru Y.H.A.R, Widodo SH. CN, yang disaksikan langsung Kakanwil Imigrasi Prov. Banten Poppy Pudjiaswati SH.MH. beserta seluruh karyawan , Kasi dan Staff Ke imigrasian kls 1 Kota Serang acara ini dilaksanakan pada senin 24 – o1 / 2011 bertempat di kantor imigrasi Kota Serang.

Wartawan bmpost.com menemui langsung ketua Imigrasi kelas 1 Serang yang baru di lantik R Widodo mengatakan’’ sebagai pemangku jabatan yang baru saya hanya melanjutkan tugas yang lama karena itu langsung dari pusat bidang ke imigrasian, saya hanya mengabdi pada keputusan dan kepentingan masyarakat dan tetap melaksanakan tugas sesuai perundang – undangan yang berlaku,saya akan berusaha melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kemanusiaan pelayanan yang bermartabat demi kemaslahatan kemanusiaan, karena latar belakang saya dari akademik dan keguruan imigrasi juga ke imigrasian, semua tugas ada setandar oprasional prosedur ( SOP ) dan tugasnya berkoordinasi dengan instansi terkait dengan SKPD, yang lebih utama moto saya adalah ‘’hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dalam menyikapi berbagai masalah ‘’ Ucap widodo singkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013