Selasa, 25 Januari 2011

PENIGKATAN PROFESIONALISME GURU MELALUI PELATIHAN KARYA ILMIAHPENIGKATAN PROFESIONALISME GURU MELALUI PELATIHAN KARYA ILMIAH


Laporan ; dyt

Peningkatan karya Ilmiah bagi guru di anggap amatlah penting hal ini di karenakan karya ilmiah dapat menambah wawasan dan karakter yang amat penting dimiliki oleh setiap pengajar / Guru, selain juga untuk meningkatkan profesionalisme guru memberikan pendidikan kepada murid – muridnya.

Acara ini dilangsungkan di hotel mahadria pada 14 – 16- Januari / 2011,dengan menghadirkan nara sumber dari pusat Prof. DR. Supardi, dari UNIS, juga ketua Musyawarah Kepala Sekolah (MKS )Kab. Serang Drs. H . T atang Supardi Mpd.dan peserta guru SMA/SMK se Kab. Serang lebih dari 40 orang.

Ditemui Ketua panitia pelaksana Drs. Deni memaparkan di damping Kabid Pendidikan ’’ pertemuan ini menjadi awal pada pertemuan berikutnya pertemuan ini di hadiri seluruh ketua LKKS se Kab. Serang.adapun organisasi yang di beri tugas pada pertemuan ini melaksanakan dan mengundang jauh-jauh peserta yang datang umumnya agar dapat difasilitasi untuk menuju pencapaian hasil karya ilmiah hal ini karena banyak manfaatnya ,,,’’ jelas Deni .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013