Jumat, 18 Mei 2012

HARI KEBANGKITAN NASIONAL

KOORDINASI PENYUSUNAN RENCANA AKSI DAERAH ( RAD ) PENCAPAIAN MDG’S BIDANG KESEHATAN DI KOTA SERANG TAHUN 2012

Laporan: dyt / iroh
Bapeda Kota Serang adakan kegiatan koordinasi penyusunan Rencana Aksi Daerah ( RAD ) dalam rangka pencapaian MDG’S Bidang kesehatan di Kota Serang Tahun Anggaran 2012, acara dilaksanakan di Hotel Abadi pada 15 Mei 2012 dan di buka oleh Sekertaris Pemkot Serang H. Sulhi choir di damping kepala Dinas Bapeda Kota Serang H. Alam Darussalam dan seketarisnya H Dedi. Pada kesempatan ini hadir para peserta dari 6 Kec. Se – Kota Serang sebanyak 40 orang, Bapeda Kota Serang di kegiatan ini menghadirkan para Nara sumber di antaranya Asda II Kota Serang serta 2 orang Staf Ahli, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang H. Asep Misbah yang mengetengahkan Tema ,” Terwujudnya Kota Serang Madani….”……..

SOSIALISASI KOMITE AKREDITASI LEMBAGA PELATIHAN KERJA ( KA – LPK ) SE – PROVINSI BANTEN TAHUN ANGGARAN 2012 DI HOTEL MAHADRIA SERANG

Laporan : Dyt /Iroh
Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ( DISNAKERTRANS ) Provinsi Banten mengadakan kegiatan dengan Tema.” Sosialisasi Komite Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja ( KA – LPK ) se – Provinsi Banten TA 2012, acara ini dilaksanakan pada 15/16-Mei 2012 bertempat di Hotel Mahadria Serang, di buka Sekertaris Disnakertrans Provinsi Banten H. Hudaya SH,MSi.di depan para peserta sebanyak 40 orang terdiri dari perwakilan KA – LKP Kab / Kota se-Provinsi Banten. Ditemui Ketua Panitia acara dari Disnakertrans Provinsi Banten Ahmad Izzudin menerangkan,” Dilaksanakanya kegiatan ini atas usulan dari KA – LPK Kab / Kota yang ada di Provinsi Banten,dan bertujuan agar Lembaga Pelatihan yang ada dapat terakreditasi sehingga berkualitas dan maju bersaing di dunia kerja serta dapat meningkatkan motivasi para pelaksana KA – LPK yang ada untuk meningkatkan taraf hidup & mengurangi pengangguran , KA- LPK ini pula baru di bentuk pada sekitar juli 2011 tahun lalu.Tetapi untuk mendapatkan Akreditasi ini para KA – LPK harus memiliki syarat seperti, sarana & prasarana, visi dan misi,Silabus ( pengetahuan, keterampilan, skil ), Infra struktur,Laporan administrasi dll, …………….jelas Ahmad Izzudin singkat.

Entri Populer 2013