Kamis, 27 Januari 2011

PELAKSNAAN APEL PAGI DI SDA PROVINSI BANTEN


Laporan ; Hidayat

Kehadiran Asisten Daerah III Provinsi Banten ( Asda III ) H. Zaenal Muttaqin, sungguh mengejutkan para karyawan SDA PU Provinsi Banten saat itu, tidak di sangka dalam pelaksanaan apel pagi pada 27 – 01 /2011, dalam rangka meneggakkan PP 30 – 80 menjadi pp 53 tahun 2010 Tentang disiplin Pegawai yang berlaku dari 06 – juni /2010 ,adalah merupakan keputusan Gubernur Banten di mana apel pagi untuk para pekerja PNS adalah suatu ke Wajiban untuk dilaksanakan, karena bila melanggar sangsinya adalah pemotongan Gaji tunda secara langsung seperti yang di amanatkan Pergub no .10 itu.

Wartawanbmpost.com menghubungi Asda III Provinsi Banten H.Zaenal Muttaqin menerangkan’’ ini merupakan penilaian apel pada setiap SKPD yang ada di Provinsi Banten bukan hanya SDA saja, sidak apel pagi ini adalah acara yang sepontan untuk menegakkan kedisiplinan Pegawai sesuai PP 30 thn 80 yang di rubah menjadi PP 53 Tahun 2010,, jelasnya dianjutkan’’ saya menghimbau kepada para PNS disini untuk membiasakan datang kekantor pada 7.30 pagi agar dapat melaksanakan apel pagi hal ini demi kedisiplinan , karena akan menjadi suatu kebiasaan dan bila sudah terbiasa kedisiplinan akan terbentuk seperti halnya melaksanakan ibadah, saya yakin datang jam 7.30 bila sudah terbiasa melaksanakan apel pagi akan menjadi suatu kebiasaan itu yang saya tekankan,,,,jelas asda III singkat.

Pada pelaksanaan apel pagi ini bertindak sebagai Pimpinan Upacara adalah Sekertaris SDA Provinsi Banten DR. Ir. Tb . Rismunandar MI,MM, dan sebagai Pembina acara apel pagi itu ASDA III Provinsi Banten H. Zaenal Muttaqin.

Usai apel pagi di temui Sekertaris SDA Provinsi Banten Rismunandar mengatakan “ Seluruh Karyawan yang PNS maupun TKK,TKS, jumlahnya 138 orang,yang hadir pada pelaksanaan sidak apel pagi dan disaksikan langsung ASDA III Provinsi Banten Zaenal Muttaqin alhamdulillah diikuti apel pagi ini ada 113 orang, itu artinya sudah 97% dan ada kesadaran dan kemajuan di banding yang sudah – sudah... jelas Rismunandar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013