Kamis, 14 Juli 2016

Reses, Anggota DPRD Sebut Kondisi Jalan di Pandeglang Mantap Dilintasi Pemudik

Laporan : Dyt


BMPOST.ONLINE - Sejumlah ruas jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten yang berada di wilayah Pandeglang dinilai dalam kondisi baik. Hal tersebut diungkapkan anggota DPRD Banten, Thoni Fathoni Mukson.
Meski dari hasil resesnya di Pandeglang keluhan terkait dengan kondisi jalan disampaikan masyarakat, namun ia menilai kondisi jalan Provinsi sudah sangat baik untuk dilintasi para pemudik.

"Jalan Mengger, Mandalawangi, Caringin sepanjang 29 kilometer sudah mantap dilalui Pemudik, begitu juga Jalan Saketi, Banjarsari Malingping sudah seratus persen dalam kondisi baik," ujar Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Terkait dengan Jembatan Bolang di kilometer 9 ruas Jalan Malingping, Sekretaris Komisi IV ini mengatakan, masih dalam tahap pelaksanaan.

"Bulan November itu selesai," kata mantan Ketua PC NU Pandeglang ini memastikan.

Dari resesnya, Thoni juga menerima keluhan terhadap buruknya pelayanan RSUD Berkah Pandeglang.

"Ya, termasuk usulan pembenahan pelayanan di rumah sakit itu," ucapnya.

Masyarakat juga menginginkan adanya sarana air bersih, perbaikan jembatan dan pelebaran jalan di Desa Bayu Biru Labuan, dan perbaikan jalan di Kelurahan Kadomas.

Termasuk kata dia, difungsikannya rumah sakit dan Puskesmas Labuan serta bantuan kelompok masyarakat (kopmas) kepada masyarakat setempat dari Pemprov Banten dalam bentuk pemerdayaan.  

"Bentuknya bisa pelatihan dan bantuan, bentuk proposal dengan anggaran dibawah Rp200 juta," imbuhnya. ( ADV )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013