Kamis, 14 Juli 2016

Komisi V DPRD Provinsi Banten Kunjungi KPAK Jaksel

Laporan : Dyt / Novita



 BMPOST.ONLINE,,Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota (KPAK) Jakarta Selatan menerima kunjungan kerja DPRD Komisi V Provinsi Banten, Selasa (12/7).
"Banyak sekali program yang bisa dilakukan untuk meningk atkan kualitas perpustakan dan ini dilakukan di Jakarta"
Kunjungan kerja ini dalam rangka mempelajari program-program yang diterapkan di KPAK Jakarta Selatan sebagai referensi untuk meningkatkan perpustakaan daerah Provinsi Banten.
Kepala KPAK Jakarta Selatan, Irwan Wardhana mengatakan, pihaknya akan memberikan masukan dan penjelasan apa yang diperlukan dalam kunjungan kerja DPRD Provinsi Banten yang fokus dalam pengembangan perpustakaan daerahnya.
"Kami akan senang hati memberikan masukan dan penjelasan program yang dilakukan di KPAK Jaksel sehingga dapat menjadi percontohan dalam pengembangan perpustakaan daerah Banten" kata Irwan, Selasa (12/7).
Sementara Ketua Rombongan Komisi V DPRD Provinsi Banten, Fitron Nur Ikhsan banyak sekali pembelanjaran yang diambil dari kunjungan kerja ini seperti banyaknya program-program yang dilakukan untuk membangun minat baca masyarakat.
“Banyak sekali program yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas perpustakan dan ini dilakukan di Jakarta,” tandas Fitron.   ( ADV )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013