Minggu, 02 Januari 2011

6 PAC PARTAI DEMOKRAT SEKOTA SERANG ADAKAN PERTEMUAN DI BANTEN LAMA


Laporan ; Hidayat / Iroh

Pada 28 – 12/2010 bertempat di Banten lama 6 PAC Partai Demokrat adakan pertemuan dalam rangka membahas segala aspirasi dan masukan langsung dari masyarakat setempat, pada acara ini hadir anggota DPR-RI Komisi 1V dari Partai Demokrat Bidang pembangunan Laksamana TNI Purn.H. Adiyaman AS.Sip,DPRD Prov. Banten komisi 1V Ridwansyah, Ketua PD Kota Serang sekaligus Ketua DPRD Kota Serang Hj. Nur ‘aini, Camat Kasemen H.Imam rana H. Msi.Wakapolsek Kasemen , PAC Demokrat kasemen dan ranting, kader internal P. Demokrat, Tokoh Masyarakat , dan masyarakat setempat.

Acara ini bertemakan “ melalui Reses P. Demokrat DPR- RI kita wujudkan pembangunan Kota Serang kearah yang lebih baik’’. Dari sambutan Anggota DPR-RI Komisi 1V pembangunan Laksamana TNI Purn.H Adiyaman AS.Sip memaparkan “ moment pertemuan ini sangat baik untuk menerima segala aspirasi dan masukan dari masyarakat langsung,namun sebelumnya saya memohon maaf pada seluruh undangan yang hadir baru 1 tahun saya menjadi Anggota DPR- RI baru kali pertama ini bertemu muka langsung dengan masyarakat setempat, kebetulan di Kec. Kasemen ini tepat disisi laut maka lebih tepat untuk mengembangkan usaha bahari seperti rumput laut dan perikanan ,selain juga pertanian dan perdagangan, meningkatkan kepariwisataan seperti tempat Ziarah Banten,Pemerintah Kota Serang dapat seiring dan berjalan di seluruh pembangunanya bila ada masukan dari bawah dan masyarakat aktif di bidang nya masing-masing untuk memperbaiki perekonomian dan mendapatkan kesejahteraan,saya hanya dapat menyampaikan semua aspirasi dan masukan dari masyarakat dan kader partai Demokrat untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat, seperti pemerintah pusat yang sudah siap menurunkan semua bantuanya melalui instansi-instansi terkait di kota serang,asalkan kita sudah siap untuk melaksanakanya yang tentu saja melalui peruses dan penggodokan , dan syukur pada 2010 ini hampir semua bantuan telah di terima kota serang melalui instansi terkaitnya untuk kepentingan masyarakat”jelas Adiyaman

Sedang ketua DPRD Kota Serang HJ. Nuraini di dampingi komisi I,II,III,IV Anggotanya menjelaskan” tujuan di adakanya pertemuan ini semata2 untuk menerima dan menyerap segala aspirasi dan masukan dari masyarakat di bidang perikanan, Bulog,pendidikan ,pertanian ,kelautan dan instansi terkait lainya,semua programnya harus di kawal hingga aspirasi masyarakat kota serang sampai ke DPRD Kota Serang,dan program terpadu ,gandeng umat agar program2 bisa berjalan baik dan lancer’’ jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013