Selasa, 28 Juni 2016

Golkar Banten Resmi Rekomendasikan Putra Atut Jadi Bacagub Pilgub 2017

Laporan : dyt



Serang - DPD I Partai Golkar Provinsi Banten secara resmi memberikan dukungan dan rekomendasi kepada putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yakni Andika Hazrumy sebagai bakal calon gubernur Banten (Bacagub) yang akan tampil pada pemilihan gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.
Keputusan tersebut ditetapkan dalam Rapat Pleno Diperluas DPD I Partai Golkar di Aula Mesjid Baitusholihin, Bayangkara, Cipocok Jaya, Rabu (8/6) sore.
“Pengurus DPD I Golkar Banten menyepakati dan menetapkan dalam rapat pleno diperluas, Andika Hazrumy sebagai calon gubernur Banten,” ungkap pimpinan rapat pleno, Suparman di hadapan peserta.
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengatakan, keputusan ini akan disampaikan ke DPP bersamaan dengan hasil Pleno DPD II kabupaten/kota.
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta rapat pleno. Tadi diputuskan bahwa hanya ada satu nama yaitu Pak Andika Hazrumy, tetapi saya akan melampirkan hasil pleno DPD II kabupaten/kota se-Provinsi Banten,” katanya.
Tatu mengajak kader Golkar Banten untuk memenangkan Pilgub Banten 2017. “Kader Golkar harus menunjukkan kembali kemenangan, merujuk pada Pemilu dan Pilkada lalu kita menempatkan kader jadi ketua DPRD, bupati dan wali kota,” ujar Tatu.
Tatu mengaku optimistis Partai Golkar akan memenangkan Pilgub Banten 2017 mendatang, dengan catatan ini dilakukan kerja keras secara bersama-sama.
Sementara terkait koalisi untuk memenangkan Pilgub, Tatu mengatakan keputusan tersebut menjadi kewenangan DPP Partai Golkar, namun pihaknya terus melakukan komunikasi, karena saat ini masih cair.
“Komunikasi politik saat ini seperti masih cair, termasuk koalisi partai. Kita berkeinginan ngajak bareng karena ini perlu dilakukan secara bersama-sama,” kata Tatu.
Saat ditanya terkait dengan siapa yang akan disandingkan dengan Andika Hazrumy, Tatu mengatakan saat ini dengan siapa pun masih mungkin, baik itu birokrat atau pun dengan politisi.
Sementara itu, Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar Andika Hazrumy mengatakan, dirinya harus menunggu satu langkah lagi proses, yaitu keputusan final oleh DPP Partai Golkar.  ( ADV )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013