Rabu, 17 Agustus 2011

Warga Desa Suka Jaya Mengharapkan Kepada Pemprov Banten melalui Distamben Untuk Prioritaskan 112 KK

Pada tahun 2009 lalu dua kampung di Desa Sukajaya Kecamatan Curug telah mendapatkan Program Listrik Pedesaan (Prolisdes) dari Pemerintah Provinsi Banten, diperkirakan masih terdapat kurang lebih 112 rumah lagi yang belum teraliri listrik.
Demikian diungkapkan Fauzi, Kepala Seksi Pemerintahan Desa Sukajaya Kecamatan Curug, Kota Serang. “Pada tahun 2009 desa kami sudah pernah mendapatkan alokasi Prolides, hanya saja karena kuotanya terbatas, masih terdapat sekitar ratusan rumah lagi yang belum mendapatkan alokasi program ini,” ungkap Fauzi.
Menurut Fauzi, pihaknya telah mengajukan permohonan untuk sisa rumah yang belum mendapatkan program kepada instansi terkaitkepada Dinas Pertambangan Provinsi Banten. ratusan rumah yang tersisa sekarang, Bukan berarti tidak masuk dalam pengajuan.
Sementara itu, rumah yang belum mendapatkan program dijanjikan akan mendapatkan Program tersebut pada tahun berikutnya.
Namun pihaknya sudah mengajukan pada tahun 2011. “Tentunya kami berharap, Distamben memprioritaskan Prolisdes untuk di Desa Sukajaya.
Pasalnya, warga yang rumahnya belum teraliri Listrik tersebut, sangat berharap tahun ini di rumahnya bisa rerpasang KWH,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013