Rabu, 17 Agustus 2011

Distamben Prov. Banten Sosialisasikan Program Lisdes 2011

Laporan: Dyt/iroh
Distamben (Dinas Pertambangan dan Energi ) Prov.Banten sosialisasi prolisdes, ini dilaksanakan langsung kepada masyarakat yang akan menerima program Prolisdes.
Berdasarkan kabar yang diperoleh , sosialisasi ini akan langsung disampaikan kepada masyarakat dan akan diselenggarakan Distamben di 240 titik lokasi di Banten.
Sebagian besar sasaran tempat sosialisasi adalah Kantor Desa/ Kelurahan,dan Kantor Kecamatan yang penduduknya tercatat sebagai bakal penerima alokasi prolisdes tahun 2011.
Program ini akan melibatkan aparatur pemerintah Desa/ Kelurahan, sosialisasi yang diselenggarakan tersebut juga melibatkan petugas dari Distamben Kabupaten/ Kota se provinsi banten juga anggota DPRD Banten.
Adapun pemberitahuan melalui media elektronik,cetak,, dalam bentuk iklan maupun advertorial dengan penekanan prolisdes merupakan program pemasangan listrik perdesaan gratis/tidak di pungut biaya apapun.
Kepada BMpost Nana Suryana mengatakan’’ Gratis berarti penerima calon prolisdes tidak di pungut biaya apapun, apabila terjadi pungutan masyarakat segera melaporkan kepada pihak yang berwenang/Distamben Provinsi Banten untuk di peruses lebih lanjut, hal ini dimaksudkan agar Program Prolisdes tahun 2011 dapat berjalan seperti yang diharapkan pemerintah,,,,” jelas Nana Suryana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013