Rabu, 17 Agustus 2011

Desa Cilaku kec.Curug ”Listrik Telah Tersambung”

Laporan ; Dyt/ Iroh
Warga Desa Cilaku kecamatan Curug bersyukur karena dapat bantuan Prolisdes. Program Listrik Pedesaan yang sedang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pertambangan dan Energi saat ini.
Sedang di adakannya penyambungan instalasi listrik bagi desa yang belum mendapatkan jaringan listrik, kini telah mendapatkan penyambungan untuk intalasi jaringan listrik ke rumah.
Di desa cilaku kec.Curug didapat khabar dari masyarakat setempat bahwa,” 50 kk yang telah tersambung listrik oleh PLN serang di saksikan petugas Distamben Prov. Banten serta masyarakat, ada 1 KK yang di batalkan pemasanganya hal ini di karenakan, Di PLN telah terdata atas namanya dimana rumah tersebut beberapa kali mendapatkan teguran dari fihak PLN saat listeriknya masih aktif dulu, namun tidak pernah di dengar , hingga rumah ini mendapatkan bantuan PROLISDES dari Distamben Provinsi Banten, tidak dapat terpasang hal ini fihak PLN tidak mau mengambil resiko,,,,,,, jelas warga.
Dihubungi Kepala Desa Cilaku Waseh ,’ membenarkan adanya 1kk yang tidak bisa di pasang karena itu kebijakan PLN, hal lainya itu interen warga tsb, dan fihak Pln ,,,,,, jelasnya singkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013