Rabu, 13 April 2011

LOMBA QOSIDAH DAN SHALAWAT DALAM RANGKA GEBYAR PENGAJIAN AL-HIDAYAH PROV.BANTEN TAHUN 2011.


Laporan ; dyt / Iroh

Bertempat di Ged.Gokar Serang berlangsung acara Lomba Qosidah dan Shalawat acara ini di selenggarakan dalam rangka Gebyar pengajian Al-HIDAYAH Prov.Banten Tahun 2011 pada 13-April 2011, perlombaan ini di ikuti 8 Kab/Kota se Prov.Banten dan dibuka perwakllan Gub.Banten Staff Ahli Hj. Sudiyati, di depan para peserta dan dewan juri berjumlah 6 orang dari Riski, LPTQ,Harfi Melati,Kemenag Prov.Banten.
ketua AL-HIDAYAH Prov.Banten Dra. Ius Rostiana tampak mengikuti acara di depan hingga acara selesai, sampai dengan pembagian piala untuk para juara.
Di acara ini pula ketua panitia Altudays tidak sempat di hubungi Wartawan Bmpost.com di karenakan kesibukan persiapan acara hingga akhir pelaksanaan.
Diperoleh catatan yang pasti pada perlombaan ini yang berhasil menjadi juara di lomba Shalawat adalah juara 1. nilai 1100 no. 05 Kota Tanggerang,juara II Kota Serang dan juara 3. Kab. Tanggerang.
Sedangkan pada Lomba Qosidah Tingkat Prov.Banten tahun 2011, Juara I. Kota Tanggerang Juara 2. Kab. Tanggerang dan juara 3. Kota Serang. inilah hasil keputusan yang di bacakan oleh ketua Dewan juri pada pelaksanaan Lomba Shalawat dan Qosidah Tahun 2011 yang diadakan oleh Alhidayah Prov.Babten di ikuti oleh peserta dari 8 Kab/Kota se-Prov. Banten. dan keputusan ini tidak bisa di ganggu gugat, acara berjalan lancar hingga akhir pengumuman juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013