Senin, 07 Februari 2011

PENYERAHAN SK CPNS DILINGKUNGAN PEMPROV.BANTEN


LAPORAN ; dyt / Iroh

Pemerintah Provinsi Banten ( Pemprov.Banten ) menyerahkan 284 Surat Keputusan ( SK ) CPNS. 70 untuk Gol. II, 200 Gol. III,dan 14 Gol. III, kepada yang berhak menerimanya, setelah melalui peroses yang tidak mudah , sejak dimulainya pendaftaran CPNS pada 1 – januari /2010, terhitung mulai tanggai terdaftar ( TMT ) hingga Imformasi turunya SK CPNS dilingkungan Pemprov. Banten hari ini pada 07 – pebruari /2011.

Pembagian 284 SK CPNS ini di saksikan langsung Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah, di dampingi Asda I Anwar Mas’ud, Asda III H. Zaenal Muttaqin, Kabiro Humas Provinsi Banten H Komari, dan seluruh Kepala / Badan SKPD Se- Provinsi Banten.

Usai penyerahan SK CPNS para wartawan menemui Gub. Banten HJ. Ratu Atut Chosiyah Mengatakan ‘’ Saya memberikan selamat kepada para penerima SK CPNS ini yang sebanyak 284 orang ,tetapi juga jangan terlalu berbangga hati dulu masih jauh dan panjang perjalananya untuk menjadi Pegawai Negri Sipil / PNS dilinkungan Pemprov. Banten ini, berusaha berjuang dan mengabdilah untuk menjadi se- orang pegawai yang baik demi masa depan anda- anda semua terutama untuk Pemprov. Banten sendiri karena bagaimanapun ini adalah tempat kita tinggal, berdikari, berkarya, dll ,,,,,, Jelas Gub. Banten singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013