Senin, 07 Februari 2011

DPD PDI PROV. BANTEN MENJELANG RENCANA PILGUB OKTOBER 2011


Laporan ; Dyt
Jumpa pers DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P ) Provinsi Banten ,dengan media cetak maupun elektronik, bertempat Di DPD PDI Provinsi Banten pada 05 – 02/2011,pada pertemuan ini di hadiri seluruh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab/Kota Se – Provinsi Banten.
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Jayeng Rana mengungkapkan ‘’ pencalonan persiapan Pilgub Provinsi Banten berdasarkan musyawarah PDI P hasil dari Rapat Kerja Khusus ( Rakersus ), dan Rapat kerja Kader ( Rakerder ) pada dasarnya siap di calonkan Gub. Banten dari kader PDIP dan namanya sudah disiapkan untuk jangka panjang tidak bisa secara sepontan, pada saatnya harus bertanggung jawab secara normatif sesuai sosialisasi SK 423 ,tentang pendaftaran dan pengembalian untuk mengambil identifikasi , di Rakerda PDI P calonya sudah di tunggu oleh masyarakat , pilkada Gub.Banten tahun 2011 ini lebih besar biayanya sekitar 146 M, di banding tahun 2000 lalu yang Cuma 96.M, dari 7 Dewan cabang yang ada telah mendukung saya Jayeng Rana dan Rano Karno Langsung menang ( Jaran Lanang ) untuk tampil di Pilgub . Banten 2011 nanti, dasar usungan yang disampaikan para ketua DPC PDIP Kab./ Kota tanyakan saja sendiri ‘’jelas jayeng pada para wartawan.
Pada dasarnya dukungan yang di berikan langsung dari para ketua PDI P Kab./ Kota se- Provinsi Banten ini karena loyalitas dan solidnya jayeng yang sudah tidak di ragukan lagi, terbukti dari seluruh ketua PDIP Kab. Kota se- Prov,mengatakan dan berpendapat yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013