Minggu, 07 November 2010

SOSIALISASI RENCANA STRETEGIS ( RENSTRA ) KEMENTRIAN PERUMAHAN RAKYAT TAHUN 2010 – 2014 DI HOTEL LEDIAN



Laporan ; hidayat / Iroh
Kepadatan jumlah penduduk di indonesia dari tahun ketahun semakin meningkat hal ini menyebabkan lahan - lahan yang ada untuk di tempati para penghuni di daerah apalagi perkotaan semakin sulit , oleh karena itu kementrian perumahan Rakyat membuat satu Rencana yang cukup strategis ( Renstra ) untuk mengatasi bagaimana agar kepadatan penduduk ini bisa di minimalisir sehingga lonjakan peningkatan penduduk dari tahun ke tahun dapat teratasi dengan baik.
Bertempat di hotel ledian pada 28 – 29/ 10/ 2010 di tenggarai oleh Dinas Sumber Daya air dan Pemukiman Prov. Banten berlangsung acara Sosialisasi kebijakan Bidang perumahan dengan menghadirkan para nara sumber dari Dinas kementrian pusat , acara ini dibuka langsung Asda II Provinsi Banten Hidayat,di depan para tamu undangan lebih dari 40 orang turut hadir pula pada acara ini kepala Dinas PSDA Provinsi Banten Winarjono beserta staff dan perwakilan dari dinas perumahan dan pemukiman masimg – masing dari Kab / Kota se Provinsi Banten.
Para peserta di acara ini mengikuti dengan cermat penjelasan dari para nara sumber yang sempat hadir waktu itu di antarnya Ir. Indro suwono M sc.yang menerangkan mengenai keterjangkauan masyarakat dalam kepemilikan rumah dll, Drs. Suwanda ,MT menerangkan tentang sosialisasi kebijakan dan program pengembangan kawasan sekala bersar, produk NSPK pengembangan kawasan khusus dll,Ir Iing suwargi MT. yang menerangkan tentang bagaimana untuk mengatasi sulitnya lahan dan untuk tempat tinggal masyarakat membuat satu solusi agar kepadatan penduduk , menjangkau masyarakat sejahtera melalui adanya perumahan Rumah susun sewa dan Rumah susun milik . ( BM POST )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013