Minggu, 07 November 2010

MUSPROV. IPSI III PROVINSI BANTEN DI HOTEL LEDIAN



Laporan ; dyt / iroh
Kepala dinas Dispora Provinsi Banten H Iin Mansyur membuka acara musprov. III IPSI provinsi Banten bertempat di Htl Ledian dalam sambutanya mengatakan ‘’ Saya menginginkan Banten menjadi lumbung Atlet pencak silat Nasional yang dapat mendulang dan menyumbangkan medali emas pada event – event olahraga penting seperti pada PON, SEA GAMES dan lain-lain kita ingin saat orang menyebut pencak silat orang ingat Banten ,dan ketika orang menyebut banten orang ingat Pencak Silat , artinya pencak silat di Banten harus maju dan berprestasi sehingga di segani lawan / kawan.dan atlit pencak silat Banten mampu berperestasi di tingkat Nasional maupun Internasional. Itulah sekilas harapan kepala dinas Dispora Provinsi Banten saat membuka acara ini.
Usai pembukaan acara ini media Bmpost . online menemui ketua Umum IPSI Provinsi Banten Jaengrana mengatakan” Dalam menjawab tantangn bangsa ini IPSI harus bangkit dan maju sekaligus berperestasi demi nama dan perjuangan Ipsi tidak akan berhenti sampai disini bukan di acaraini IPSI harus maju dan berfikiran kedepan , tetapi juga IPSI harus melaksanakan ADARTnya dengan baik sehingga harapanya akan terwujud juga IPSI harus mengadakan pembinaan dari tingkat yang paling dasar dan harus melengkapi peralatanya demi nama harum Banten yakan itu aja ….jelas Jaeng penuh antusian smbil bergurau .
Acaraini juga di hadiri lebih dari 80 orang peserte dari para ketua pencak silat kab/ kota hingga kecamatan, dimana para peserta antusias dalam mengikuti acara yang akan berlangsung dua hari di hotel ledian ini sekaligus membahas untuk menghadapi persiapan event – event yang akan berlangsung ditingkat Provinsi dan Nasional nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013