Minggu, 27 Juni 2010

PELAPASAN SMA 1 KOTA SERANG BERLANGSUNG MERIAH


Laporan : Dyt / Iroh

Setiap satu tahun sekali sekolah SMA 1 Kota Serang mengadakan pelepasan kelas XII , pada tahun 2010 ini SMA 1 Kota Serang melepas 363 orang siswa secara internal saja, hanya dihadiri para siswa yang lulus dan kelas X & XI, acara pelepasan dilangsungkan di Hotel Ledian pada 26 – 06 – 2010.
Dengan tema '' Forewell 2010 unforgetten moment bearing the end'' pelepasan Sekolah SMA 1 Kota Serang ini tidak di hadiri kepala sekolahnya Drs. H. Azis Haidir . Mpd hal ini dikarenakan beliau berhalangan ,namun hadir Wakasek kesiswaan SMA 1 Kota Serang , Almasis .S.Pd ,dan Pembina Osis SMA 1 Kota Serang Mustofa, Pada acara pelepasan ini tidak di hadiri seluruh siswa kelas XII hanya 232 siswa ini di karenakan banyak siswa kls XII yang telah lulus disibukan untuk mendatfar kesekolah yang lebih tinggi.
Pada acara pelepasan internal ini Wakasek SMA 1 Kota Serang Almasis. S.Pd dalam pidatonya di depan siswa yang hadir menyampaikan pesan '' Saya atas nama Kepsek SMA 1 Kota Serang dan mewakili beliau untuk menyampaikan pesan kepada seluruh siswa yang hadir di acara pelepasan ini agar siswa lebih giat lagi belajar karena menyelesaikan sekolah disini bukan berarti selesai pendidikanya akan tetapi masih harus belajar dan belajar agar pencapaian ke inginan dan cita – cita kedepan lebih menantang dan dapat mencapai apa yang di cita – citakan , juga agar kenangan di sekolah menjadi kenangan yang tak dilupakan dan kami dari para guru – guru yang mengajar di Sekolah SMA 1 Kota Serang mengucapkan selamat kepada siswa yang telah menyelesaikan dan lulus dengan baik , juga kepada siswa yang meneruskan sekolah ketingkat yang lebih tinggi sebanyak 183 siswa SMAN I Kota Serang dan telah di terima di perguguan tinggi seperti UNPAD, UI, UPI, ITB, IPB, UGM, UNDIP, UNS, UNBRAW Dll. Kami para pengajar mengucapkan selamat.,,,,,,,ucap Wakasek kesiswaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013