Minggu, 29 Mei 2016

DSDAP BANTEN ADAKAN LELANG MELALUI LPSE UNTUK DAERAH KUMUH DI KAB.SERANG KAWASAN PROV. BANTEN

Laporan: Dyt / Novita
BMPOS.ONLINE Serang, DSDAP Banten adakan lelang melalui LPSE untuk wilayah Kab. Serang kawasan Prov. Banten senilai 400 jt ( hps 393.000.000 ) untuk perbaikan daerah kumuh di wilayah Kab. Serang. Pemilihan Lelang ( PL ) ini di ambil dari APBD Banten TA. 2016. Lelang di buka 24 Mei – 1 Juni 2016 mendatang.
Dibukanya lelang ini terbuka untuk umum dan pendaftar sudah memenuhi persyaratan lengkap perusahaan kecil dan berbadan hukum. Hasil pemenang lelang ini di harapkan dapat mendapatkan pekerjaan dan di kerjakan dengan se baik – baik nya.
Tujuan di adakanya lelang  tentu saja harus sesuai harapan DSDAP  Banten, sebab kemaslahatan dan kepentinganya dapat meningkatkan perbaikan di daerah kumuh yang berada di Kab. Serang dan masuk daerah kawasan provinsi banten.

DSDAP mengadakan lelang ini setiap tahun berjalan dengan harapan di setiap thun ke tahun wilayah kumuh di kab. Serang secara bertahap dapat di perbaiki dan berangsur – angsur membaik sehingga kehidupan masyarakatnya terhindar dari berbagai ketertinggalan dengan daerah lainya Kab. Kota yg ada di Provinsi Banten. SDAP BANTEN berharap lelang ini di laksanakan oleh pemenang dengan sebaik – baiknya,,,,,,,,   ( ADV )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013