Sabtu, 21 Mei 2016

DPRD Pandeglang pantau pelaksanaan POPDA V111 walau hujan deras

Laporan : DYT




BMPOS.ONLINE - Panitia Pekan Olahraga Daerah (Popda) ke VIII Banten yang digelar di Pandeglang dinilai  serius melaksanakan Popda, walaupun minimnya persiapan penyelenggaraan seperti yang dikeluhkan pelatih cabor panahan Kabupaten Serang.
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Pandeglang Yangto mengatakan, peristiwa yang dikeluhkan pelatih panahan Kabupaten Serang menunjukan panitia terutama yang ada di Pandeglang, tidak serius bahkan terkesan asal-asalan melaksanakan Popda. Bahkan, panitia Popda sampai pelaksanaan Popda berjalan tak pernah koordinasi dengan DPRD Pandeglang.
Lebih parahnya lagi, kata Yangto, saat pembukaan Popda panitia tidak mengundang DPRD Pandeglang terutama komisi yang membidangi Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Pandeglang.
“Saya juga menyalahkan dinas terkait. Sama sekali kami juga tidak dikoordinasikan bagaimana persiapannya, sehingga sampai saat ini kami tidak tahu sejauh mana persiapan dan pelaksanaan Popda tersebut. Waktu pembukaan juga kami tidak di undang," kata Yangto kepada wartawan, Selasa (17/5/2016).
Pihaknya berharap, panitia sigap terhadap persoalan yang terjadi di lapangan, jangan menutup-nutupi kesalahan dan segara mengantisipasi segala persoalan supaya tidak membuat malu Pandeglang sebagai tuan rumah.( ADV )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013