Minggu, 10 Juli 2011

PLTU LABUAN ADAKAN SILATURAHIM BERSAMA

Laporan : dyt/Iroh

Bertempat di Hotel Ledian Kota Serang pada Sabtu 09-Juli 2011, PLTU Labuan adakan pertemuan silaturahmi bersama, pertemuan ini salah satunya membahas bagaimana kelanjutan pembangunan PLTU dalam upaya mencari formula agar PLTU berjalan dengan baik sesuai harapan pemerintah,demi untuk memenuhi kebutuhan penerangan ( listrik ).
Pertemuan ini dihadiri Manager PLTU Labuan Sapto, Wakapolres pandeglang, sesepuh/tokoh masyarakat H. Embay,H. TB Rafi'ali, LSM, dan perwakilan 2 desa penyangga dan 2 Desa penangkal.
Pada kesempatan Silaturahmi ini, Wakil manager PLTU Labuan Charles menyampaikan permohonan ma'af kepada seluruh masyarakat labuan atas pernyataanya di media masa yang telah lalu terutama pada tokoh masyarakat Labuan khusunya Banten umumnya, atas kesalah fahaman yang di buat baik yang di sengaja maupun yang tidak disengaja yang telah menyebabkan terjadinya kesalah fahaman dengan masyarakat setempat.
Pada pertemuan ini pula ditemui kesepakatan bersama agar PLTU Labuan dapat menerima segala aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat setempat,Banten umunya,juga fihak PLTU Labuan dapat secara persuasif melakukan pendekatan terhadap para tokoh agama,LSM,masyarakat agar kelanjutan PLTU berjalan dengan baik,karena tujuanya adalah mensejahterakan masyarakat dan menumbuhkan perekonomian, sosial, yang multi etnis,multi agama,multi bahasa, diwilayah selatan dan jangan membesarkan masalah sara karena sara adalah takdir,seperi yang di jelaskan sesepuh Banten H. Embay.
Manager PLTU Labuan Sapto pada kesempatan silaturahmi ini menyatakan," PLTU Labuan siap menerima dan menampung segala aspirasi dari seluruh elemen masyarakat labuan khusunya Banten Umumnya.
Diharapkan setelah adanya pertemuan ini semua fihak sepakat agar menemukan kebersamaan dan menemukan formula dalam menyatukan persepsi demi kelanjutan pembangunan PLTU Labuan yang semata2 untuk meningkatkan jesejahteraan masyarakat itu sendiri,karena masih ada beberapa PLTU dibangun untuk kebutuhan penerangan,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013