Jumat, 24 Juni 2011

MUKERWIL DPW PPP PROVINSI BANTEN

Laporan :Dyt/Iroh

Serang,Senin 20/6 2011, DPW PPP Prov.Banten adakan Mukerwil III 2011,Acara ini di hadiri Ketua DPP PPP H. Ali Suryadarma,Ketua DPW PPP Prov.Banten H.Mardiono, dan tamu khusus Pedangdut dan penceramah H. Rhoma Irama serta ketua DPC Kab/Kota se prov.Banten,tokoh masyarakat dan ribuan simpatisan dari kader PPP.
Di ungkapkan ketua DPP PPP H. Ali Suryadarma, saya turut mendukung pelaksanaan Mukerwil DPW PPP prov.Banten dan hendaknya masyarakat,tokoh masyarakat,simpatisan kembali bergabung dengan PPP agar PPP kembali bangkit,dan menjadi partai besar seperti dulu,hal ini untuk mensukseskan Pilkada Banten 2011,dan persiapan Pilpres di 2014.,,,,,,,adapun segala persiapan pilkada Banten DPP PPP menyerahkan sepenuhnya kepada DPW PPP,karena lebih mengetahui persis perkembangan politik di Banten,,,,jelas Ali suryadarma.
Pedangdut H. Rhoma Irama pada kesempatan ini mengatakan," sejak tahun 70 an saya pendukung panatik PPP karena waktu itu PPP partai besar islam yang ada, hingga sekarang ini saya masih tetap di PPP,walaupun banyak sekali rintangan dalam karir saya sebagai penyanyi dangdut dan penceramah, seperti di tahun 80 an,beberapa tahun saya tidak dapat tampil di televisi yang waktu itu hanya ada 1 stasiun televisi TVRI,namun berkat kesabaran semuanya dapat di lalui dengan baik mari kita kembali dan bangkitkan PPP di banten ini bersama2 ,,,,,," ungkap H. Rhoma Irama.
Sedangkan ketua DPW PPP Prov.Banten H. Mardiono dalam keterangan PERS mengatakan," pada mukerwil ini di bahas salah satunya mengenai persiapan Pilkada Banten,namun belum menemukan kesepakatan mengenai (mukerwil berlangsung alot ) siapa calon GUB.dan Wakil Gub.Banten yang akan turut meramaikan pesta Demokrasi Pilkada Banten karena PPP menyadari baru memiliki 5 kursi di DPRD Prov.Banten hal ini harus berkoalisi dengan partai lainya, sementara PKS yang rencananya berkoalisi dengan PPP sudah memiliki 11 kursi di DPRD Prov.Banten. PILKADA 2011 ini PPP bukan mencari kemenangan tapi ppp harus bangkit,untuk kemajuan banten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013