Senin, 13 Juni 2011

IDAI ADAKAN HUT KE-57 DI HOTEL LEDIAN SERANG

Laporan; Dyt/Iroh

Ikatan Dokter Anak Indonesia ( IDAI ),adakan HUT Ke-57 DI Hotel ledian Serang,pada Minggu 11-12-Juni 2011. Acara di Buka oleh Wagub Banten H.Masduki di dampingi Ketua IDAI Banten Dr. Mahruzaman di depan peserta IDAI 300 Dr dan 117 Bidan,Lsm,posyandu se- Prov.Banten.
Ditemui ketua panitia Pelaksana acara Dr.M Arief Nasution menjelaskan," sebenarnya HUT Ikatan Dokter Anak Indonesia ( IDAI ) jatuh pada 14 Juni 2011, namun kesempatan pertemuan hari ini adalah moment beramah tamah Anggota IDAI se prov.Banten juga menyambut kehadiran dari mantan-mantan anggota IDAI sebagai tamu kehormatan, karena mereka telah memberikan sumbangsih pada masyarakat dimasa tugasnya dulu.
Di kesempatan HUT IDAI Prov.Banten ke-57 kali ini juga di bahas mengenai Program Pemerintah yang melalui Dinkes Prov.Banten sebagai peromotor kesehatan bagi masyarakat untuk memberikan pengetahuan seluas-luasnya baik dilaksanakan melalui seminar-seminar pada bidan dan masyarakat umum, tema acara HUT IDAI ke-57 2011 ini adalah," peran profesi kesehatan dalam keluarga untuk menurunkan angka kematian bayi dan balita,". maka dari itu penjelasan para nara sumber yang di hadirkan memberikan ilmu pada para peserta bagaimana menjaga kesehatan lebih baik daripada mengobati hal ini penting karena slogan agar melekat pada keluarga di masyarakat,untuk mencegah timbulnya penyebab seperti kurang gizi,diare,demam berdarah,gizi buruk,untuk di cegah secara perefentif hingga menurunkan angka kematian pada balita dan anak,dengan mencegah penyakit masa depan anak lebih terjamin dengan kesehatanya,kami menghimbau pada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan terutama perhatianya terhadap balita dan anak-anak agar menanamkakan bahwa kesehatan itu penting,dengan sehat hidup semangat,,,,,"jelas Dr. M Arief Nasution singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013