Sabtu, 14 Mei 2011

YAYASAN KBIH ADAKAN PELATIHAN DAN BIMBINGAN MANASIK HAJI DI KPPRI SERANG


Laporan:Dyt/Iroh

Bertempat di GED.KPPRI Serang pada Minggu 15-Mei 2011,yayasan Kelompok bimbingan Ibadah Haji ( KBIH )Babussalam bekerja sama dengan Bank Mandiri Syariah mengadakan kegiatan bimbingan dan pelatihan manasik calon haji 2011,Acara ini dibuka oleh Kepala Seksi Haji Kemenag Kota dan Kab. Serang H.Syafrudin dan H.Sauki.
Pada kegiatan ini hadir para undangan Calon Haji untuk tahun 2011 sebanyak 280 0rang dari Kab/Kota Serang,untuk mengikuti pelatihan dalam rangka menambah Ilmu pengetahuan tentang manasik Haji dan kelengkapan persiapan pemberangkatan Haji 2011 nanti.
Ditemui Pengurus KBIH Babussalam H.Sadeli/H.Alwan Khotib memaparkan," Penataan dan Pelatihan Manasik Calon Jemaah Haji KBIH Babussalam untuk Tahun 2011/1431 H, bertujuan memberikan Ibadah dan Ilmu membantu orang/calon jemaah Haji yang mau menggali ilmu sekaligus mengetahui tatacara dalam melaksanakan haji nanti,serta menyempurnakanya sehingga di harapkan menjadi haji yaang mabrur dan makbul...jelas H. Sadeli.
dilanjutkanya," oleh karena itu untuk memberikan kepahaman penjelasan Ilmu dan Ibadah dalam pelatihan, bimbingan manasik haji kami dari pengurus menghadirkan para narasumber mengenai "perjalanan Ibadah Haji" oleh DR.H.Wawan Wahyudin,M.Pd, "Manasik Haji dan Do'a" oleh Drs.Thoha Sobirin,M.Pd.,tentang "kesehatan" oleh Drs.Husnul,S.Km.Saya menghimbau siapa saja dan dimana saja bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Ilmu manasik Haji atau mau bergabung di persilahkan menghubungi Sekertariat KBIH BABUSSALAM di ( 0254 )202263 /081381999008 di JL.KH.Abdulatif no 32 Secang Serang Banten atau di jl.Raya Jakarta KM 18 Tambak Ciroke RT 04/OI Kec. Kibin Serang Banten..." jelas H Sadeli Pengurus KBIH BABUSSALAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013