Jumat, 06 Mei 2011

FESTIVAL TELUK BANTEN V 2011 DI KARANGANTU KOTA SERANG


Laporan ;Hidayat / Iroh

Bertemakan " Membangun pariwisata Bahari Teluk Bnten Menuju kemandirian Masyarakat Pesisir " acara dibuka Wakil Gub.Banten H.Masduki di dampingi Walikota Serang H.TB.Haerul Jaman BSC. Sekot Serang H.Sulhi, Kepala Dinas Dispora budpar Kota Serang H.Engkos Kosasih Asda I,II,III, Kota Serang dan masyarakat peserta festival teluk Banten V 2011. SKPD SE Prov.Banten, dan SKPD Kota Serang ,Stake Holder,Camat Kasemen H. Imam Rana,para Kepala Desa se-Kota Serang diramaikan dengan 18 Stan pada Pasar Bazar hasil kerajinan masyarakat setempat dan perusahaan pendukung acara, acara di langsungkan selama 3 hari pada 6-7-8-Mei 2011,bertempat di pesisir karangantu Kota Serang.
Ditemui Ketua panitia Rizal Azis,SP yang menurut Imformasi Kabid Disporabud Kota Serang Rizal Azis,SP juga Anggota Dewan DPRD Kota Serang dari Partai Hanura mengatakan," Acara ini di laksanakan selama 3 hari, dan di adakan berbagai lomba seperti, Lomba Dayung,Donor darah 50 0rang,sunat massal 50 orang, karnaval,karaoke, dll.
Sedang di lomba memancing yang akan dilaksanakan pada akhir acara minggu 8-Mei 2011 yang berhasil mendapatkan ikan seberat 10 Kg akan mendapatakn 1 Unit Motor, dari keriteria ikan jenis apapun,untuk lomba lainya selain mendapatkan piagam, Piala dan uang pembinaan yang tidak bisa disebutkan jumllahnya...." jelas Rizal Azis SP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013