Rabu, 06 April 2011

RESES ANGGOTA DPRD PROV.BANTEN ( H.M.URIPSAMAN ) DI GED.KORPRI SERANG


Laporan; Dyt / Iroh

Masa Reses Anggota DPRD Prov. Banten ( H. M. Uripsaman ) Komisi 1 DPRD Prov.Banten Dapil Kab.dan Kota Serang masa persidangan ke-1 Tahun sidang 2011, bertempat di ged. korpri serang,pada 04- April 2011,acara ini dihadiri para Dewan Kab./Kota PBB, PAC PBB, Kader dan simpatisan PBB Se Prov. Banten masyarakat dan undangan lainya.
Selesai acara reses wartawan BMpost. menemui Anggota DPDRD Prov.Banten komisi 1 H.M. Uripsaman menerangkan," Tujuan di adakanya Reses ini adalah atas gagasan saya sendiri dimana PBB mengundang para kader seluruh Anggota dewan yang ada di kab/kota, juga PAC se prov.Banten dari PBB, untuk memberitahukan dimana reses jangan disalah artikan atau disalah gunakan, maka saya sendiri mencoba untuk menerima masukan2 dari seluruh PAC dan kader PBB dalam menyampikan segala aspirasi yang disampaikan oleh Kader melalui reses ini seperti persoalan2 Infrastruktur,sosial,politik,kesehatan dll, yang nantinya akan saya sampaikan kepada pemerintah kab./kota, maksud saya akan lebih efisien dengan mengadakan kumpulan/mengundang seluruh PAC PBB kab/kota dan masyarakat daripada harus dor to dor ke masyarakat, karena waktunya tidak akan cukup dengan reses yang hanya 6 hari ini,,,,,,jelas HM Uripsaman.
Dilanjutkan H.M. Uripsaman ," jadikanlah Reses menjadi hal yang positif untuk menerima segala aspirasi / masukan dari masyarakat misalnya bagaimana masyarakat mengetahui dan melihat, akan adanya pembangunan di desa, pendidikan, sosial dengan akan digulirkanya dana 1 M, / Kecamatan, dan mengenai rencana JSS yang akan dibangun untuk kepentingan dan kelancaran transportasi antara prov.Banten dan Prov.Lampung saya sangat setuju dilihat dari kemacetan yang terjadi sekarang ini sampai kiloan KM, adanya pemb.JSS di harapkan transfortasi menjadi lancar, satu lagi PBB mengenai Pilkada Prov.Banten nanti sudah bulat 100 persen untuk mengusung Hj. Ratu Atut Chosiyah kembali maju untuk menjadi GUB.Banten periode selanjutnya,,,,reses ini jln silaturahmi dgn kader,,,," jelas HM.URIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013