Kamis, 03 Maret 2011

BKPD PROV. BANTEN ADAKAN EVALUASI KETAHANAN PANGAN TAHUN 2010 DAN SINGKRONISASI PROGRAM KERJA ANGGARAN KETAHANAN PANGAN 2011 BERSAMA WILAYAH BARAT.


Laporan: dyt / iroh

Pada selasa 01-03 - Maret / 2011, bertempat di hotel Ledian Serang BKPD Prov.Banten bersama Wilayah 1 Tingkat kab./ kota ( Se - Kalimantan, Se - Sumatera, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta dan DIY ).
Acara ini bertemakan " evaluasi ketahanan pangan tahun anggaran 2010 singkronisasi program kerja dan anggaran ketahanan pangan tahun 2011 tingkat kab/kota Wilayah 1, acara ini dibuka oleh Wagub.Prov.Banten H. Masduki di dampingi kepala BKPD Prov. Banten Eneng Nurcahya dan peserta tamu undangan yang datang dari Wilayah I kurang lebih 226 terdiri dari 18 Prov. dan 208 kab./kota, acara menghadirkan narasumber pusat, Ir. Aminton Ginting.
Saat akhir acara penutupan Agenda nasional kepala Badan BKPD PROVINSI Banten Eneng Nurcahya mengatakan" tidaklah berlebihan di pertemuan ini harapan saya untuk menciptakan nuansa yang mengesankan dengan segala fasilitas juga pelayanan yang dapat kami berikan semoga menjadi hikmah yang nyata, kita bisa bersilaturahmi dengan para peserata dari 18 provinsi dalam menjalin persaudaraan/persahabatan yang dapat memperluas jenjang pertemuan, ini merupakan pertemuan awal bagi Provinsi Banten dan semoga bukan menjadi yang terakhir, karena banyak manfaat yang bisa diraih dalam prosenya sebagai bagian dari sarana / wahana pembelajaran bagi kami yang ada di BKPD Prov.Banten.kami menyadari bahwa tidaklah mudah melayani peserta dengan sarana dan perasarana yang sangat terbatas, namun dengan kerendahan hati kami berharap pengalaman di banten ini jangan dibawa pulang tetapi di tinggal di banten agar energi yang terjalin tetap positif, kita semua dapat memperoleh hikmahnya, ini saja yang dapat kami sampaikan kepada bapak dan ibu yang hadir saat ini, selamat jalan dan semoga berkumpul kembali dengan keluarga masing - masing....." sapa kepala BKPD Haru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013