Selasa, 15 Februari 2011

KENAL PAMIT KAPOLDA BANTEN



Laporan ; dyt / iroh

Acara kenal pamit kapolda Banten dilaksanakan di gedung pertemuan Polda Banten,dari Kapolda pejabat lama Brigjen Pol. Drs Agus Kusnadi Kepada pejabat baru Brigjen Pol. Drs Putut Eko Bayuseno SH. di hadiri Gub. Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah, Danrem 064 My,Ketua Dewan Prov.Banten H. Aeng Haerudin, Muspida Prov. Banten, Para Kapolres,Bupati dan Walikota serta yang mewakili, Dandim, Brimob.Kopasus, acara ini dilaksanakan pada selasa 15-Februari/2011.
Dalam acara kenal pamit ini Kapolda Banten lama mengatakan’’ dalam tugas sebagai Kapolda Banten hari kemarin sudah saya serahkan kepada Kapolda Banten yang baru Drs. Putut Eko Bayususeno SH. di Mabes Polri, rasanya baru kemarin saya menjabat sebagai Kapolda Banten selama 11 bulan 11hari,tetapi tugas pergantian pejabat Polri merupakan Hal Interen dan dalam hal ini tugas Organisasi harus tetap berlangsung, bagaimanapun dalam situasi apapun itu merupakan resiko jabatan dan itu harus saya terima, serasa selama saya bertugas di Banten ini sudah menyatu dengan alam dan masyarakat Bnaten, baik dengan pemerintah Birokrasi sipil dan para sesepuh di Banten saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Banten , saya akan tetap melaksanakan tugas sebagai polisia dimanapun sesuai intruksi pimpinan dan saya akan menetap di banten karena saya cinta banten dan masyarakatnya,,,, Jelas Brigjen Agus Kusnadi.
Dari sambutan Kapolda Banten yang baru Brigjen Drs. Putut Eko Bayuseno SH. mengatakan ‘’ sebelum jadi Kapolda Banten saya menjabat Wakapolda DKI Jaya, mungkin saya di tugaskan di Banten ini untuk banyak belajar kepada sesepuh dan para kiyai disini izinkan kami dan keluarga untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolda di Banten ini ,saya meminta dukungan kepada pemerintah Exekutif, Yudikatif, Legislatif, dll, dan bisa bekerjasama dan koordinasi dalam melaksanakan tugas,dan untuk Kapolda Lama Drs.Agus Kusnadi mendapatkan kenyamanan di tempat tugasnya yang baru, ,,, Tutur Kapolda Banten yang baru singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013