Minggu, 30 Januari 2011

SEMINAR REGIONAL MENGEMBANGKAN TRADISI BARU DENGAN ELPIJI


Laporan ; Dyt / Iroh

Majelis silaturahmi Warga Banten di Mahadria Kota Serang pada 29-01/2011 mengadakan acara Seminar Regional Mengembangkan Tradisi Baru Dengan Elpiji , acara ini dibuka langsung Sekda Provinsi Banten Muhadi didampingi Team Ahli Gubernur Tedi Martin,Dewan DPRD Prov. Banten Komisi 3 Hj. Muflihah, perwakilan Hiswana Migas untuk Banten, dan para undangan lebih dari 100 orang yang hadir saat itu.

Ditemui Dewan Provinsi Banten Komisi III Hj. Muflihah menjelaskan’’ Acara ini sangat bagus dan fungsinya agar masyarakat tau jelas bagaimana menggunakan gas elpiji secara aman,’’ la wong kadang ibu2 masih wedi keperemen ngenggone gas iki wedi bokan meledog,’’ jelasnya berkelakar dilanjukanya dalam acara sosialisasi ini kita harus betul – betul melaksanakan tugas sebagai masyarakat yang ngerti berupaya memberikan pemahaman pada yang belum tau cara memakai gas elpiji dengan benar dan aman karena kwajiban kita bersama2…… jelas hj. Muflihah.

Adapun ketua Majelis Silaturahmi warga Banten dan sekaligus sebagai ketua Panitia pelaksana acara ini H.Udin menerangkan’’ acara ini di selenggarakan berkat kerjasama antara majelis silaturahmi warga banten dan Hiswana migas Banten, bersama pemerintah Prov. Banten untuk tujuan mensosialisasikan penggunaan perobahan konsumsi minyak tanah ke Elpiji agar masyarakat tau jelas dan jangan takut menggunakanya’’ jelasnya singkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013