Kamis, 13 Januari 2011

PELANTIKAN KEPALA DESA SUKADANA KEC. CI OMAS


Laporan ; hidayat / iroh

Pelantikan kepala Desa sukadana kec.Ciomas dilaksanakan pada Jum’at 7-1-2011 bertempat di Kecamatan Ciomas,Camat Ciomas Dedi Supendi SE. melantik langsung kepala Desa Sukadana terpilih H.Suheli AK. Di depan pejabat dan undangan yang hadir saat itu diantaranya unsure Tripika dan Muspika perwakilan BPMD Kab. Serang Drs. Sutrisno SO MSi, Tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Dalam pelantikan ini juga secara resmi menyerah terimakan Jabatan Kepala Desa Sukadana Kec. Ciomas dari yang lama PJS UU Saepudin kepada Kepdes baru H.Muheli AK,dengan demikian H.Muheli AK telah resmi menjabat kepala Desa Sukadana Kec. Ciomas periode 2011- 2017.

Usai acara pelantikan Wartawan Bmpost.com menemui Kepdes H. Muheli AK.di kediamanya menerangkan’’ saya tidak dapat bicara panjang lebar namun setelah saya mendapatkan amanah ini sebagai kepala Desa Sukadana yang utama adalah menyatukan masyarakat dalam membantu saya dalam tugas demi kemajuan masyarakat seperti sarana dan perasarana agar cepat menunjang kesejahteraan masyarakat supaya tidak ketinggalan kemajuanya dengan desa-desa lain, walaupun 70 % kehidupan masyarakat kami di pertanian namun infrastructural, pendidikan , kesehatanpun akan menjadi perioritas semuanya berbasis kerakyatan karena visi saya adalah perubahan ,memasyarakatkan masyarakat ,keagamaan dan aqidah,,,’’ jelasnya singkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013