Senin, 12 Desember 2011

SOSIALISASI ROADMAP KAWASAN SISTEM PERTANIAN TERPADU ( SITANDU ) DI PROVINSI BANTEN

Laporan; Dyt/Iroh


Dalam rangka menunjang pembangunan agribisnis dan pertanian terpadu, khususnya dalam mendukung Gerakan Gempita Ratu, Pemda Prov. Banten melalui DISTANAK Prov. Banten telah berhasil merintis pembangunan Kawasan Sistem Pertanian Terpadu ( SITANDU ) yang diharapkan menjadi Acuan dalam pengembangan dan pembinaan agribisnis di Prov. Banten.
Bedasarkan ini Distanak Prov.Banten pada 7 Desember 2011, bertempat di Hotel Ledian kota serang adakan pertemuan dengan peserta 59 orang terdiri dari Instansi SKPD terkait kab/kota se-prov. Banten.
Acara di buka KADISTANAK Prov. Banten Ir. H . Agus Tauchid MM,MSi. Kabid Hortiqultura Luqi, dan bertindak sebagai moderator Encep, pada kesempatan ini hadir narasumber DR Ir. Latief M. Rachman MSc,MBA yang memaparkan tentang" Sistem pembinaan pertanian yang efektif dan efisien.
Maksud dan tujuan diselenggarakanya acara ini adalah untuk menyusun arahan serta rencana strategis pembangunan dan pengembangan kawasan Sitandu Prov.Banten antara lain 1. Menyusun rencana induk pembangunan kawasan SITANDU 2012 - 2016 2. Merumuskan rekomendasi arah pengembangan kawasan SITANDU secara menyeluruh di Prov. Banten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013