Selasa, 14 Juni 2011

RAKOR PEMILUKADA PROV.BANTEN 2011

Laporan: Dyt/Iroh

FKDM-KPU-PANWASLU-Se-Prov.Banten Intelkam Polres Serang adakan Rakor Pemilukada Banten 2011. acara ini bertema " Deteksi Dini Temu Cepat Lapor Cepat Dalam Rangka Mewujudkan Pemilukada Aman,Tertib,dan Berkelanjutan ".
Kegiatan ini di selenggarakan oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Prov. Banten dan dihadiri pula FKDM Kab/Kota, KPU Kab/Kota,Panwaslu Kab/Kota se-Provinsi Banten. dan Intelkam Polres Serang seluruh peserta sebanyak 40 Orang,kegiatan ini di laksanakan pada Selasa 14-Juni 2011 bertempat di Hotel Abadi Serang.
Ditemui ketua FKDM Prov.Banten Hamas mengatakan," saya tidak bisa memberikan komentar apa-apa ( NO KOMENT ).
Saat Menutup acara di temui wartawan online bmpost.Kepala Badan Kesbangpol Prov.Banten H.Asmuji AW menjelaskan," apa yang di lakukan FKDM hari ini sangat penting,pesta demokrasi pemilukada Banten di langsungkan harus dalam keadaan kondusif,karena bila keadaan tidak kondusif tidak mungkin pemilukada di laksanakan,pemilukada harus di laksanakan untuk kelangsungan pemerintahan,apa yang di lakukan FKDM prov.Banten hari ini adalah mengantisipasi keadaan dan berkoordinasi bersama pemerintah juga elemen masyarakat lainya demi kondusif,tertib,aman pelaksanaan pemilukada banten nanti. Saya yakin masyarakat banten siap menyongsong pesta demokrasi pada oktober 2011, sesuai Permendagri no 12 tahun 2006 tentang kewaspadaan dini,di harapkan masyarakat Banten harus tertib dan berpegang pada konstitusi sesuai aturan hukum dan pertebal kewaspadaan dini,aman,damai dan bersatu. Belajar dari pengalaman 2 kab/kota di Prov.Banten yang pemilukadanya di ulang,diharapkan dan saya percaya untuk pemilukada Gub.Banten tidak sampai di ulang.,,,," jelas H. Asmuji Aw.
singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013