Senin, 31 Januari 2011

PELANTIKAN PEJABAT EKSELON II DI LINGKUNGAN PROVINSI BANTEN


Laporan ; Dyt / iroh

Pelantikan pejabat Ekselon II di lingkungan Provinsi Banten di langsungkan secara khidmat, yang langsung di pimpin Wagub. Prov. Banten H. M.Masduki dikarenakan Gub.Banten Hj.Ratu Atut Chosiyah sedang melaksanakan tugas luar, pelaksanaan acara pada senin, 31 – 01/ 2011bertempat di Pendopo Prov. Banten ,di saksikan langsung seluruh pejabat ekselon II, se- Prov. Banten, dan Insan Pers yang hadir hari ini.

Pelaksanaan plantikan ekselon II ini yang dilantik sebanyak 5 orang pejabat Struktural untuk menempati tempat – tempat strategis menurut fungsinya, di antaranya ,H. Anwar Mas’ud menjadi Asda I Provinsi Banten, Drs Ajak Muslim menempati kepala Dinas Pendidikan prov. Banten, H.Ubaidillah menjadi kepala Dispora Prov. Banten , H.IIn Mansyur menjadi Team Ahli Gubernur, keputusan ini berdasarkan surat keputusan Gub.Banten yang dibacakan lansung Wagub, H.M. Masduki, para pejabat pun langsung di sumpah atas jabatan yang di perolehnya agar melaksanakan tugas pemerintahan dengan benar dan amanah.

Usai acara pelantikan Wartawan bmpost.com menemui Kepala Dinas Pendidikan yang baru saja dilantik, H.Ajak moeslim mengatakan ‘’ di Program akan melanjutkan kepala dinas yang lama tapi untuk program pembangunan sekolah secara fisik akan di laksakan dengan lebih teliti dan, saya akan berupaya bagaimana menjadikan pendidikan di prov. Banten ini menjadi perioritas dari mulai TK, SD,SMP,SMA/SMK,hingga Universitas yang ada di Prov. Banten dan pendidikan formal maupun non formal agar system pendidikan di Prov. Banten ini berjalan seperti yang di harapkan kita semua ,,,,, jelasnya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013