Rabu, 03 Maret 2010

Brita humas kanwil depag

PENTINGNYA HIDUP RUKUN

laporan :hidayat

Ditemui di ruang kerjanya kasubag humas kanwil Depag Provinsi Banten H.Daman Huri mengatakan," saya sebagai kasubag kehumasan di kanwil Depag hanya menjalankan peraturan bersama Menteri Agama dan Menteri Dalam Negri No : 9 Tahun 2006 dan No : 8 Tahun 2006.
Tentang pedoman pelaksanaan tugas Kepala Daerah / wakil kepala Daerah dalam pemeliharaan kerukunan umat beragama, pemberdayaan forum kerukunan umat beragama, dan pendirian rumah ibadat.
Tugas kehumasan adalah mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mencoba melakukan pendekatan secara persuasif bagaimana mekanisme dan persoalan2 yang ada bisa di hadapi dan di selesaikan,harapan saya adalah inging perencanaan kedepan akan lebih baik dan bekerja sebaik mungkin ,saya harapkan agar segala persoalan yang mencuat dapat di atasi dengan baik, oleh karena itu saya juga mengharapkan kemitraan dengan media, elektronik, cetak internet, agar dapat mensosialisasikan kinerja kanwil depag dengan berimbang dan juga penulisanya dapat di pertanggung jawabkan,itulah sekelumit harapan saya," ungkap H.DAMAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013