Jumat, 12 Februari 2010

Seleksi Tilawatil Qur'an ( STQ ) Tingkat Kota Serang di hotel wisata 12 - 13 - 2010.


Seleksi Tilawatil Qur'an ( STQ ) Tingkat Kota Serang di hotel Abadi 12 - 13 - 2010.
Ditemui ketua panitia pelaksana seleksi STQ kota Serang Drs. H.wawan wahyudin Mpd. Menerangkan " kegiatan ini dilakukan selain merupakan program LPTQ Kota Serang juga sekaligus bagian tahapan persiapan kontingen untuk melaju ke Tingkat provinsi Banten. MTQ ke 7 thn. 2010. Selain juga pada pelaksanaanya nanti menjadi tuan rumah MTQ Ke 7 yg di maksud, pd pelaksanaanya nanti menempati lokasi di masjid Agung Banten lama dan KP3B sebagai pusat Pemerintahan, adapun cabang2 yg akan di ikuti menyesuaikan dgn lomba yang akan di ikuti. Khusus tingkat Kota serang ini kriteria seleksinya yaitu" semua peserta dari semua cabang seperti, Qori dan Qori'ah, hafizd dan hafizdah, dan Qira'tul khutub, ( baca alkitab, termasuk juga falimil qur'an dan syar'il qur'an. Adapun para peserta seleksi adalah 1. Pemenang juara 1. MTQ Tingkat Kota Serang th 2009.
2. Komitmen untuk tetap menjaga perolehan juara.
3. Mengikuti tata tertib yang sudah di gariskan Kota Serang sebagai penyelenggara langsung.
Di lanjutkanya" penyelenggara LPTQ Kota dan Kec. Dari 6 kec. Kota Serang yang ada, di tambah dgn pembina, unsur birokrat pemlot Serang, adapun dana anggaran adalah hibah dari pemkot Serang jelasnya, di lanjutkanya harapan setelah terlaksananya lomba ini adalah' sukses persiapanya, sukses penyelenggaraanya, sukses perolehanya, sukses pertanggungjawaban dan pelaksanaanya.
Untuk hasilnya nanti panitia dan LPTQ Sudah mengusulkan untuk yg berprestasi akan mendapatkan hadiah sebagai motivasi yaitu" brupa naik haji, perumahan, kendaraan, dan fasilitas lainya agar memacu untuk lebih berprestasi lg ke depan." ungkap nya. ( dyt / ridwan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer 2013